Deep Freeze Dan Anti Virus

Deeprez pastinya anda sudah tahu atau dengar dengan nama ini,"coba tebak dimana kamu melhatnya?" biasanya Deeprez dipasang atau di instal di warnet. Coba kalian lihat di sudut kanan bawah ada logo kepala beruang putih,Deeprez berfungsi untuk menhapus data tersimpan setelah komputer direstar,biasanya warnet memakainya untuk berjaga-jaga kelebihan data atau file yang tidak dibutuhkan atau juga Virus yang tidak di undang. Untuk pemaikaian Deeprez pertama-tama bersihkan dulu komnya atau instal ulang,masukan program yang dibutuhkan setelah program ok semua baru terakhir pasang si beruang kutub tadi (Deeprez). Ok kawan sekarang coba masukan data di drive c: dan restar sekarang lihat lagi data yang tadi tersimpan apakah masih ada atau hilang pastinya hilang  bukan......hehehehehe ,begitulah fungsi deeprez. Tapi ingat kawan Deeprez jangan dipasang di server bisa kacau duong kalo data yang anda simpan angus tak tersisa karna direndang siberuang kutub....hehehehehehe.
Untuk server cukup dipasang anti virus aja  ok kawan?
Kekurangan dan kelebihan Deeprez untuk warnet 
  •  Kekurangannya adalah bila anda download kebanyakan kom akan berat serasa ngangkat besi puluhan juta    kilo alias lemooot.
  •  Kelebihanya komputer jadi aman dari file-file yang tidak diinginkan alias gak usah menghapus satu persatu 
 atau nyari-nyari file yang akan dihapus karna drive atau hardisc penuh cukup restar maka keajaiban akan     datang cling hilang deh video bokepku ...hehehehe. setelah di instal Deeprez saya anjurkan gak  usah instal lagi anti virus biar gak berat kawan. tapi kalo komp lu ok kagak apa-apa mau insatl apa aja  terserah yang punya.

Demikian dan terimakasih atas kunjungannya ke blog kami,semoga ilmu atau tulisan ini menjadi bermanfaat bagi anda smua

by ikbal

1 Response to "Deep Freeze Dan Anti Virus"

Wshyu mengatakan...

mantappp bro

Posting Komentar